background img
bank bjb
Tim kebanggaan warga Sumedang, Perses Sumedang dinyatakan Lolos ke Liga 3 Seri 1

Tim kebanggaan warga Sumedang, Perses Sumedang dinyatakan Lolos ke Liga 3 Seri 1

SUMEDANG, - Tim kebanggaan warga Sumedang, Perses Sumedang dinyatakan Lolos ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2019 oleh Asprov PSSI Jawa Barat.  Perses lolos ke Liga 3 bersama 20 tim lainnya.

Lolosnya Perses setelah memenuhi 4 faktor utama dalam verifikasi yang dilakukan oleh Asprov PSSI Jawa Barat, yaitu organisasi, administrasi, keuangan dan sarana prasarana tim.

"Perses tergabung dalam Grup A bersama Maung Anom, Prima Con, PSIT, Persitas, PS. Gunung Jati dan Persima. Pertandingan sendiri akan dilakukan dengan sistem kandang-tandang," ujar Ketua Perses Sumedang, Agus Muslim, melalui keterangan tertulis.

Launcing Super Soccer Liga 3 Seri 1 Jawa Barat akan dilakukan pada hari Jumat (16/8) di Super Soccer Progresif Jl. Soekarno-Hatta Kota Bandung.

Sementara untuk pembukaan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat akan digelar di Stadion Ahmad Yani pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019.  Agus berharap, dengan sistem home away dahaga masyarakat Sumedang yang ingin melihat Perses Sumedang bertanding di Stadion Ahmad Yani dapat tercapai.

"Mari kita dukung langsung tim kebangaan Sumedang bertanding di Stadion A. Yani Sumedang," katanya. (spn/nsa)




Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4