background img
bank bjb
Ki Gede Agung Santaya, Beraksi Dengan Pengobatan Alternatif Totok Syaraf Strum Jari

Ki Gede Agung Santaya, Beraksi Dengan Pengobatan Alternatif Totok Syaraf Strum Jari

MAJALENGKA - Terapi Totok Syaraf Strum Jari dengan tidak menggunakan alat apapun yang dapat mengeluarkan aliran listrik melalui olah pernafasan, Ki Gede Agung alias bapak Santaya dengan senang hati dan semangatnya mengobati masyarakat warga Desa Maja Utara di Balai Desa Maja Utara. Rabu (07/08/2019)

Pengobatan alternatif Terapi Totok Syaraf Strum Jari sangatlah unik, tidak semua orang mampu dan bisa menjalankan pengobatan seperti ini, tanpa menggunakan alat apapun dan hanyalah dengan cara mengolah pernafasan, tentu tidak mudah mengolah pernafasan apalagi untuk kesehatan umat.

Melalui olah pernafasan dalam tubuh kemudian jari tangan Ki Gede Agung di totokan ke titik syaraf pasien yang dihasilkan dari dalam tubuhnya terdapat energi listrik, tidak sedikit masyarakat yang telah merasakan khasiat dan hasil dari pengobatan yang dijalani oleh Ki Gede Agung, mulai dari sakit penyakit ringan dan berat hingga stroke bisa dengan menggunakan terapi totok jari strum.

Terapi totok syaraf Jari Strum yang dihasilakan dari olah pernafasan dalam tubuh penerapi dapat meningkatkan vitalitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit seperti darah tinggi, diabetes, rematik, asam urat, kegemukan, dan kolesterol tinggi,dan lainya.

Kepala Desa Maja Utara Ade Agus Setiawan, memberi tanggapan terkait adanya pengobatan alternatif tersebut, Ade Agus mengatakan, "Alhamdulillah dengan adanya pengobatan terapi totok saraf jari strum ini dapat membantu masyarakat kami di maja utara, kami tenti sangat senang adanya pengobatan ini, sehingga masyarakat yang selama ini diam di rumah bisa kembali untuk ke ladangnya, masyarakat sangat antusias dengan adanya pengobatan ini, apalagi pengobatan ini tak bertarif, semoga masyarakat kami kembali sehat yang mana tadinya merasakan sakit terutama di bagian kaki." ungkapnya Ade Agus Kepala Desa Maja Utara.

Ki Gede Agung alias Bapak Santaya menerangkan, "Terapi listik ini sebenarnya tidak mudah, dan sangat membutuhkan konsentrasi yang sangat fokus, saya pun harus tetap mengetahui kondisi yang di keluhkan pasien. Tidak yang koma, dibawa ke sini, ya saya tidak bisa kalau yang seperti itu,"  

Menurut Ki Gede Agung alias Santaya, terapi listrik serupa dengan akupuntur. Kalau akupuntur memakai jarum, sedangkan terapi listrik dengan sentuhan jari yang mengeluarkan energi listrik dari hasil pengolahan nafas dalam tubuh. Secara prinsip, terapi Jari Strum merupakan pemindahan energi listrik ke dalam badan penderita dan dikeluarkan melalui jari-jari untuk menyentuh simpul-simpol saraf dan mendorong aliran darah yang terhambat hingga lancar.

Sekali pengobatan terapi totok syaraf jari strum biasanya memakan waktu sekitar 5 menit untuk penyakit ringan dan 15 menit untuk penyakit berat dengan secara bertahap, jika penyakit ringan insya Allah langsung sembuh, katanya.

Pengobatan terapi inipun telah mendapatkan Ijin Praktek bersertifikat dari KEMENDAG serta Penghargaan dari Original Rekor Indonesia Award.

Barangkali pembaca berminat, silahkan hubungi nomor telepon 082116633888 Atau datang langsung ke alamat Blok Kertasari Desa Sindangkerta Rt 04/02 Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. (Abi Cris)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4