background img
bank bjb
Turnamen Sepak BolaTurnamen Sisingamangaraja XII CUP 2019 Piala Bupati Humbahas

Turnamen Sepak BolaTurnamen Sisingamangaraja XII CUP 2019 Piala Bupati Humbahas

Humbahas, -- Pembukaan Turnamen Sisingamangaraja XII CUP 2019 Piala Bupati Humbahas,di Lapangan Merdeka Doloksanggul Kab. Humbahas.pada hari Selasa 10 September 2019, terlihat meriah dan ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ada khususnya pengemar sepak bola.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Bupati Humbahas yang diwakili oleh Sekda Kab. Humbahas Drs.Toni Sihombing. M.IP, Asisten Pemerintahan Kab. Humbahas, Kadispora kab. Humbahas J. W. Purba, Danramil 05/DS Kapten Inf Brigif Repolin Munthe, Kapolsek Dolok Sanggul Iptu TL. Simamora, Camat Doloksanggul Pardomuan Simanullang, Ketua panitia Riswandy Lumban Gaol. Penasehat Panitia Roberto Simanullang, Ketua AMPI Kab. Humbahas beserta anggota, Ketua Pemuda Pancasila Kab. Humbahas beserta Anggota, Peserta Turnamen terdiri dari 30 Club'.

Dalam sambutan Bupati Humbahas yang disampaikan oleh Sekdakab Drs. Tonni Sihombing.  M.IP, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen bola kaki Turnamen Sisingamangaraja XII CUP 2019 Piala Bupati Humbahas, kita seluruhnya patut di menghargai,atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik."Selain itu, semangat dan sportivitas lanjut Sekda menuturkan perlu ditingkatkan khususnya bagi pengemar bola kaki dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian terutama untuk pertandingan bergengsi diTingkat Propinsi maupun Nasional dapat memberikan yang terbaik.

Selanjutnya,  Bupati mengharapkan  selama masa pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga untuk selalu menampilkan yang terbaik, sebab kemenangan bukan berarti kita bangga, begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambuk untuk selalu giat berlatih,” bukan untuk mundur,  tuturnya,

“Mudah mudahan Turnamen Sisingamangaraja XII CUP 2019 Piala Bupati Humbahas dapat berjalan dengan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia, walau bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” pintanya.

Reporter. B. Nababan



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4