background img
bank bjb
Hasil Pertandingan Arsenal vs Nottingham Forest: Skor 5-0

Hasil Pertandingan Arsenal vs Nottingham Forest: Skor 5-0

Arsenal tidak menemui kesulitan saat menjamu Nottingham Forest di babak ketiga Carabao Cup, Rabu (25/9/2019). Di hadapan pendukung setianya yang memadati Emirates Stadium, klub asuhan Unai Emery itu menang dengan skor telak 5-0.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri membuat Arsenal tampak dominan. Pada menit kesembilan, mereka berhasil membuat peluang pertamanya melalui tendangan bebas Reiss Nelson. Sayangnya, bola hanya membentur tiang gawang!

Peluang berikutnya Arsenal lahir pada menit ke-17. Berawal dari umpan silang berbahaya dari Nelson, Shkodran Mustafi yang telah menanti di kotak penalti langsung mencoba mengubah arah bola ke gawang lawan. Namun bidikannya masih melambung di atas gawang.

Setelah melakukan banyak usaha, gol yang dinanti Arsenal akhirnya datang juga. Pada menit ke-31, Gabriel Martinelli berhasil mengubah umpan silang first time dari Callum Chambers menjadi gol untuk the Gunners. 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat Arsenal menurunkan serangannya. Pada menit ke-41, mereka kembali menebr ancaman melalui sundulan Emile Smith Rowe. Sayangnya, ia gagal memanfaatkan umpan dari Kieran Tierney dengan baik.

Sebelum babak pertama berakhir, the Gunners masih sempat membuat peluang. Umpan dari Mesut Ozil berhasil mencapai kepala Joe Willock. Gelandang berumur 20 tahun itu lalu mencoba untuk menambah keunggulan Arsenal, namun gagal.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Babak Kedua
Di menit ke-52, Arsenal berhasil mendapatkan peluang pertamanya di babak kedua. Umpan dari Ozil mencapai Bukayo Saka di sisi kiri. Pemain muda tersebut nampak kesulitan sampai akhirnya bola berhasil direbut oleh Matthew Cash.

Arsenal terus mencoba menambah keunggulannya. Dan doanya pun terjawab pada menit ke-71. Rob Holding berhasil menyambut umpan sepak pojok dari Nelson dengan sundulannya. Ia tak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk menjebol gawang Arijanet Muric. 2-0.

Gol tambahan datang lagi di menit ke-77. Kerja sama yang apik dari pemain Arsenal membuat bola sampai ke kaki Joe Willock yang sudah berada di depan gawang. Tanpa kesulitan, ia berhasil membuat skor berubah menjadi 3-0 untuk Arsenal.

Lagi-lagi Gol! Arsenal mencetak gol keempatnya di pertandingan ini melalui aksi Reiss Nelson. Permainan operan yang ciamik dari Arsenal kembali menjadi momok bagi lini belakang Nottingham Forest. Nelson mendapatkan umpan dari Calum Chambers dan tak menyia-nyiakan peluang di depan mata. 4-0.

Pertandingan ditutup oleh gol kedua Gabriel Martinelli pada laga kali ini. Wonderkid asal Brasil tersebut mencoba menusuk pertahanan tuan rumah seorang diri dan langsung melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti. Muric pun tak sanggup menjangkaunya. 5-0.

Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Calum Chambers, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Kieran Tierney (Hector Bellerin 77'); Lucas Torreira, Joe Willock; Reiss Nelson, Mesut Ozil (Dani Ceballos 71'), Emile Smith Rowe (Bukayo Saka 45'); Gabriel Martinelli.

Nottingham Forest (4-2-3-1): Arijanet Muric; Yuri Ribeiro (Alex Mighten 78'), Tobias Figueiredo, Chema Rodriguez, Jack Robinson; Matthew Cash, Brennan Johnson; Joe Lolley (Jordan-Lawrence Gabriel 81'), Tiago Silva, Joao Carvalho (Sammy Ameobi 59'); Albert Adomah.

sumber:bolanet

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4