background img
bank bjb
Hasil Pertandingan Barcelona vs Inter Milan: Skor 2-1

Hasil Pertandingan Barcelona vs Inter Milan: Skor 2-1

Barcelona berhasil meraih 'comeback' epik saat menjamu Inter Milan di laga pekan kedua Grup F Liga Champions, Kamis (3/10/2019). Bermain di Camp Nou, Lionel Messi dkk keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Bermain sebagai tim tamu tidak menyurutkan keinginan Inter Milan untuk meraih kemenangan. Bahkan, mereka sempat unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan dua menit melalui aksi sang penyerang, Lautaro Martinez.

Alexis Sanchez memiliki peran besar dalam gol Nerazzurri ini. Pemain pinjaman dari Manchester United tersebut berhasil melihat celah di lini pertahanan Barcelona untuk mengirim umpan terobosan ke Lautaro. Inter unggul 1-0.

Pada menit ke-27, Inter kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Barcelona melalui aksi Antonio Candreva. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena Candreva sudah berada dalam posisi offside.

Inter nampak mendominasi permainan. Pada menit ke-37, mereka kembali membuat Marc-Andre Ter Stegen kerepotan. Aktornya adalah Lautaro, yang mendapat umpan silang apik dari Candreva. Beruntung Ter Stegen masih sigap mengawal gawang Barcelona.

Jelang babak pertama usai, Alexis Sanchez sempat membuat ancaman nyata ke gawang Barcelona. Ia lepas dari pengawalan setelah mendapat umpan dari Stefano Sensi, namun sundulannya melebar dari bidikan yang seharusnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Babak Kedua
Barcelona melakukan pergantian pemain di awal-awal babak kedua. Sang pelatih, Ernesto Valverde, menarik keluar Sergio Busquets untuk digantikan dengan Arturo Vidal pada menit ke-53.

Gelandang asal Chile itu langsung memberikan kontribusi penting pada laga kali ini. Di menit ke-58, ia memberikan umpan kepada Luis Suarez yang langsung melepaskan tembakan first time dari luar kotak penalti Inter. Tembakan tersebut berujung pada gol untuk Blaugrana! 1-1.

Sekarang giliran Barcelona yang mengambil alih permainan. Mereka terus melancarkan serangan berbahaya. Seperti pada menit ke-60, di mana Griezmann nyaris membobol gawang Inter andai bidikannya menemui sasaran.

Setelah melakukan serangkaian serangan, Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan gol keduanya. Luis Suarez kembali menjadi aktor setelah berhasil mengkonversi umpan dari rekan setimnya, Lionel Messi, enam menit sebelum waktu normal berakhir. 2-1 untuk Barcelona.

Minimnya waktu sisa yang tersedia membuat Inter kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya. Skor 2-1 untuk Barcelona tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan.

Hasil ini membuat Barcelona bertengger di peringkat dua klasemen sementara Grup F dengan koleksi empat poin. Sementara Inter Milan terjerumus ke dasar klasemen dengan raihan satu angka saja.

Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Nelson Semedo; Arthur, Sergio Busquets (Arturo Vidal 53'), Frenkie De Jong, Antoine Griezmann (Ousmane Dembele 66'), Luis Suarez, Lionel Messi.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva (Danilo D'Ambrosio 71'), Marcelo Brozovic, Stefano Sensi (Matteo Politano 79'), Nicolo Barella, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez (Roberto Gagliardini 66').

sumber:bolanet

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4