background img
bank bjb
Bupati Garut Buka Kejurwil BKC Jabar II

Bupati Garut Buka Kejurwil BKC Jabar II

GARUT, -- Bupati Garut H. Rudy Gunawan membuka kejuaraan wilayah (Kejurwil) Bandung Karate Club (BKC) Jabar II dan Kejuaraan Karate BKC antar Madrasah se-Jawa Barat, bertempat di Gor Ciateul Tarogong Kidul Gart, Jumat (25/10/2019).

Kejuaraan tersebut berlangsung selama dua hari mulai 25 - 26 Oktober 2019 yang diikuti oleh BKC Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Bandung, dan tuan rumah kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kejuaraan karate BKC Jabar II sehingga bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu ikut mensukseskan kegiatan kejuaraan karate BKC Jabar II, sehingga bisa terselenggara dengan baik, lancar dan sukses,” tuturnya.

Bupati pun merasa bangga karena kabupaten Garut mampu menjadi tuan rumah dalam kejuraan BKC Jabar II yang meliputi kabupaten/kota wilayah priangan Timur.

”Menjadi satu kebanggaan tersendiri kabupaten Garut bisa menjadi tuan rumah dalam event kejuaraan besar seperti ini, semoga berjalan dengan sukses,” kata Bupati Garut.

Masih kata Bupati, BKC adalah sebuah sasana bela diri karate terbesar di Indonesia, dengan prestasi–prestasi yang sudah tidak diragukan lagi.

”Ini sangat luar biasa, BKC sangat disegani oleh lawan–lawannya, saya berharap peserta yang ikut kejuaraan saat ini bisa menghasilakan prestasi mendunia," ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan kejuaraan ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan mengukur sejauh mana kemampuan yang telah kita miliki untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi.

“Selamat bertanding. Semoga, melalui kejuaraan ini bisa menghasilkan atlit-atlit yang handal dan berprestasi,” pungkasnya.(spn/grt).

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4