background img
bank bjb
Yuk,? Ramaikan Acara Komunitas Calsic Di Kampong Rasau

Yuk,? Ramaikan Acara Komunitas Calsic Di Kampong Rasau

Pangkalpinang,Bangka Belitung,sinarpaginews.com -- Yuk Hadiri dan Saksikan acara silahturami Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung, di Kampung Rasau, kelurahan Kejaksaan, kecamatan,Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Minggu (17/11/2019) Pukul 19.00 WIB.

Acara Silahtruami Calsic dan komunitas mobil berikut motor ini, di ramaikan dengan Dj Band Mc Bangka Flair Bartender Skateboard. Selain Musik, acara itu pun bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara Komunitas. 

Ketua Komunitas Calya Sigra Club (CALSIC) Chapter Bangka Belitung (Babel) La Ode M. Murdani saat di konfirmasi Awak media mengaku acara silahturami Calsic bersama komunitas Mobil dan Motor.

"Tujuan untuk mempererat tali silahturami antara Komunitas, karena Komunitas mobil atau motor memilii visi misi yang sama, bagaimana kita bersama-sama mempromosikan wisata dan kuliner khas Babel,"ucapnya. 

Selain bekerja sama dengan La BLOD, dikatakan La Ode, acara itu pun bekerjasama dengan beberapa media online Babel, diantaranya Swakarya, Sianarpaginews, Prioritas, Forumkeadilanbabel, Wowbabel, Babel Live dan beberapa media lainya. 

Sementara itu Ketua Kelompok Sadar Wisata PGK /owner Kampoeng Rasau

Ahmad Wahyudi (yuko), saat di konfirmasi mengakatan ikut mendukung kegiatan Calsic.

Ia,pun berterimakasih kepada Semua komunitas mobil khususnya Calya Sigra Club (CALSIC) yang menyempatkan waktu untuk kegiatannya silahturami ini di Kampoeng Rasau. 

Selain Silahturahmi komunitas, harapan Yuko bahwa dirinya juga mengajak seluruh komunitas dan elemen masyarakat untuk mengingat Pahlawan Nasional Depati Amir. 

"Yo Saudara/Speradik kita dukung acara Calsic di Kampung Rasau malam ini, kita ramaikan acaranya. Tanpa saudara acara ini tidak ada apa-apanya."tutupnya.

Berita Lainnya
bank bjb bank bjb bawah iklan umroh astra motor