background img
bank bjb
Ratusan Mobil Dan Motor Sukseskan Acara Silahturahmi Calsic

Ratusan Mobil Dan Motor Sukseskan Acara Silahturahmi Calsic

Pangkalpinang, Sinarpaginwes.com - Ratusan komunitas mobil dan motor memeriahkan acara silahturami komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Babel di kampung Rasau,Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang.Minggu (17/11/2019) Pukul 17.30 WIB.

Acara silahtrami antara CALSIC dan komunitas mobil dan motor ini di sponsorin oleh LA BOLD, Berikut kopi Caffino

Tak luput juga acara itu didukung TMS Daihatsu Bangka,media Swakarya.com, Sinarpaginews, Babel Live Prioritas, PIA hotel Pangkalpinang Bangka. 

Pantauan awak media saat di lapangan, ratusan mobil berikut motor yang tergabung di komunitas pun hadir di acara itu. 

Ratusan mobil dan motor komunitas itu diantaranya, Agya Ayla Holic (AAH) Bangka, Indonesian, Ignis Comunitty (IGNITY), CLUB Ayla Indonesia (CAI), Mobility Babel, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Maniak Club Motor Bangka (MCMB) Comunitty Budak Sunda (CBS), Motor Antik Indonesia (Maci), Studywave danTinskatrboarding.

PIC Event mobile Stage Bangka 2019 Didoy,kepada sejumlah awak media mengatakan, dirinya berterimakasih atas kepercayaan dan kerja sama antara Calsic yang mempercayai BOLD XPERIENCE, untuk menjadi sponsor.  

"Terimaksih atas kerja samanya, intinya, kami siap dan selalu mendampingi Calya Sigra Club (CALSIC) Chpater Babel dalam acara apapun"katanya. 

Ketua kelompok sadar wisata PGK /owner kampoeng Rasau

Ahmad Wahyudi (Yuko), saat di konfirmasi mengatakan, ikut mendukung kegiatan Calsic.

"Kapung Rasau siap menyiapkan tempat untuk acara Calsic, kalau mau buat acara lagi untuk kedepan," ucapnya. 

Senada dengan Ahmad Wahyudi, perwakilan TMS Daihatsu Bangka, Ryan mengatakan, Manfaat Masuk Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) ada beberapa keuntungan ketika hendak men service mobil.

"Beberapa diskon seperti ganti olie,service, Sperpark,"ujar Ryan. 

Sementara itu Ketua Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Babel La Ode M. Murdani, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya berterimakasih kepada seluruh sponsor, Komunitas dan media yang mendukung acara silahtrami Calsic.

Harapanya kedepan kegiatan yang porsitif, komunitasnya dan semua rekan komunitas lainnya maupun para pendukung seperti rekan-rekan wartawan bisa selalu bersinergi.

"Yah harapan kita jubungan ini selalu terjalin persaudaraan. Trimakasih juga kepada rekan-rekan media yang selama ini selalu mendukung kegiatan Calsic. (**)

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4