background img
bank bjb 1
Nurkholis Bawa Pulang Motor Di Jalan Sehat HUT Ke48 KORPRI

Nurkholis Bawa Pulang Motor Di Jalan Sehat HUT Ke48 KORPRI

TEGAL - Dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 Tahun 2019, Dewan Pengurus KORPRI Kota Tegal menggelar Jalan Sehat berhadiah utama 1 unit sepeda motor, Minggu (24/11).

Kegiatan yang diikuti ribuan ASN beserta keluarganya tersebut di lepas langsung oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM di dampingi Ketua KORPRI Kota Tegal Drs. Imam Badarudin, Kepala Bank Jeteng Tegal Bambang Heru Santoso beserta Jajaran Forkopimda di kawasan Alun Alun Kota Tegal.

Bersama ribuan ASN, walikota beserta jajaran Forkopimda kemudian berjalan menyusuri rute yang di mulai dari Jl. KH. Mansyur, Jl.P. Diponegoro, Jl. Kartini, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Semeru, Jl. Semeru hingga Finish di Jalan Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal.

Dalam sambutannya Walikota Tegal kemudian menyampaikan harapannya agar di ulang tahunnya ke 48, KORPRI Kota Tegal makin professional dalam menjalankan tugas nya. Tidak hanya itu, walikota juga mendoakan agar KORPRI Kota Tegal beserta keluarganya makin sejahtera.

Dikatakan walikota, Jalan Sehat kali ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan HUT KORPRI ke 48 Tahun 2019 di Kota Tegal, setelah Jalan Sehat kata walikota, akan ada penyelenggaraan nikah massal, tasyakuran, hingga resepsi HUT KORPRI ke 48 sebagai puncak peringatan yang akan meriahkan dengan berbagai hiburan oleh artis kenamaan.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan HUT KORPRI 48 di Kota Tegal juga telah di isi dengan berbagai kegiatan seperti lomba futsal, tenis meja, bakti sosial pemeriksa kesehatan gratis dan donor darah.

Sementara itu, anggota KORPRI Kota Tegal yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor dalam kegiatan Jalan Santai HUT KORPRI kali ini yakni Nurkholis warga Jalan Kemuning Gang Bougenvil RT 01 RW 03 Kelurahan Kejambon Kota Tegal yang sehari hari bertugas sebagai Pengajar di SDN 09 Panggung.(hid/ris).

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah