background img
bank bjb
Dandim 0829 Bangkalan Sambut Atlet Pencak Silat Jokotole, Percayalah Kalian Bisa!

Dandim 0829 Bangkalan Sambut Atlet Pencak Silat Jokotole, Percayalah Kalian Bisa!

Bangkalan - Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, menyambut dan mengucap)kan selamat kepada para atlet pencak silat Jokotole atas prestasi yang diraih dalam event Pahlawan Champion Ship 1 Kemenpora RI, bertempat di Makodim 0829 Bangkalan, Selasa, (3/12/19).

“Selamat dan terima kasih atas prestasi yang diraih, ini memberikan kontribusi dan nama baik kepada Kabupaten Bangkalan,” ucap Dandim 0829 Bangkalan.

Dandim menambahkan, kepada seluruh atlet, agar tetap semangat dalam meraih prestasi dan terus berjuang. “Mempertahankan lebih sulit daripada merebut gelar. Yakin dan percayalah kalian semua bisa meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang,” harap Dandim.

Diketahui, event Pahlawan Champion Ship 1 yang melibatkan atlet pencak silat Jokotole dihelat pada 23-24 November 2019 lalu bertempat ITS Surabaya.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, para pelatih pencak silat Jokotole, Sunarto dan Andik, serta para atlet pencak silat Jokotole yang berjumlah kurang lebih 30 atlet.

Berita Lainnya
bank bjb bank bjb bawah iklan umroh astra motor