background img
bank bjb 1
Hasil Pertandingan Salzburg vs Liverpool: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Salzburg vs Liverpool: Skor 0-2

Liverpool sukses mengandaskan Red Bull Salzburg dengan skor 2-0 dalam laga matchay 6 fase grup Liga Champions 2019-20 yang digelar di Red Bull Arena, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Liverpool tercipta dalam selisih hanya kurang dari dua menit di babak kedua, masing-masing lewat aksi Naby Keita dan Mohamed Salah.

Berkat hasil ini, Liverpool memastikan diri lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup E dengan poin 13. Mereka ditemani Napoli yang di laga lainnya mengalahkan Genk 4-0. Sementara itu, Salzburg berhak tampil di babak knock-out Liga Europa.

Simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini.

Jalannya Pertandingan
Wajib memenangi laga ini, Salzburg mencoba untuk langsung tampil agresif sejak menit pertama. Meski demikian, tim tamu tak gentar dan memilih tampil menekan.

Salzburg dan Liverpool sama-sama mendapat sejumlah peluang bagus di sepanjang babak pertama. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga memasuki turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool tak mengendurkan tekanan mereka. Di sisi lain, Salzburg juga sempat mengancam gawang Alisson Becker.

Liverpool akhirnya sukses memimpin berkat gol Keita pada menit ke-57 lewat sundulan Keita meneruskan crossing Sadio Mane yang bergerak eksplosif dari sisi kiri.

Hanya kurang dari dua menit berselang, Liverpool sukses menambah keunggulan lewat aksi Salah. Memanfaatkan blunder pertahanan lawan, Salah berhasil mengelabui kiper Cican Stankovic sebelum melepas tembakan dari sudut sempit.

Liverpool mendapat sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan di sisa laga. Namun, tak ada gol tambahan hingga laga usai. Skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Salzburg: Cican Stankovic; Rasmus Kristensen, Jerome Onguene, Maximilian Wober, Andreas Ulmer; Dominik Szoboszlai (Majeed Ashimeru 89'), Zlatko Junuzovic (Patson Daka 68'), Enock Mwepu; Takumi Minamino; Hwang Hee-Chan, Erling Haaland (Masaya Okugawa 75').

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren (Joe Gomez 53'), Virgil van Dijk, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Naby Keita (Divock Origi 87'); Mohamed Salah, Roberto Firmino (James Milner 75'), Sadio Mane.
sumber :bolanet

Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4