background img
bank bjb
Harapan Real Madrid di Hari Natal: 2020 Penuh Gelar Juara

Harapan Real Madrid di Hari Natal: 2020 Penuh Gelar Juara

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan apa saja yang menjadi harapan klub di momen Natal dan pergantian tahun. Florentino Perez ingin 2020 menjadi tahun penuh gelar juara.

2019 bukan momen yang bagus untuk Real Madrid. Los Blancos tidak mampu mencapai prestasi bagus di musim 2018/2019. Madrid gagal di La Liga dan Liga Champions.

Paruh pertama 2019 dilalui dengan banyak cerita buruk bagi Real Madrid. Silih berganti pelatih berganti hingga akhirnya Zinedine Zidane kembali. Sedangkan, paruh kedua 2019 berjalan cukup baik.

Kembalinya Zinedine Zidane membawa dampak positif bagi Real Madrid, walau tidak secara instan. Pelan tetapi pasti, Real Madrid mulai menemukan konsistensi permainan dan kini tengah bersaing di papan atas klasemen La Liga dengan Barcelona.

2020 Penuh Gelar Juara Bagi Real Madrid
Real Madrid menutup 2019 dengan berada di posisi kedua La Liga 2019/2020. Real Madrid hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Madrid juga lolos ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini.

Florentino Perez tentu antusias dengan capaian tersebut. Karena itu, pada momen Natal dan jelang tahun baru, Florentino Perez berharap agar pergantian tahun membawa peruntungan bagus untuk timnya.

"Pada tahun yang baru ini saya mohon kesehatan, pekerjaan dan kebahagiaan bagi semuanya. Kami ingin agar tahun 2020 nantinya menjadi tahun yang penuh dengan sukses dan gelar-gelar bagi tim sepak bola," ucap Perez dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Kami akan selalu mengingat semboyan kami untuk tidak akan pernah menyerah dan kami akan terus bekerja dengan ilusi yang sama agar Real Madrid dapat terus menjadi institusi olahraga yang paling dicintai dan dikagumi diseluruh dunia," tambah Perez.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga punya harapan yang sama dengan Florentino Perez. Zidane ingin melanjutkan kerja bagus yang sudah dilakoni klub. Pelatih asal Prancis berharap Real Madrid melaju sejauh mungkin di semua kompetisi.

"Memberikan yang semaksimal mungkin agar para pendukung kami dapat merasa bangga," ucap Zidane.

"Saya tidak akan meminta hal lainnya karena kami semua sangat bersemangat dengan apa yang sedang kami lakukan dan itu adalah yang paling penting bagi seorang pelatih," sambung pelatih 46 tahun tersebut.

Sumber: Real Madrid/bolanet

Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor