background img
bank bjb
Hasil Pertandingan Inter Milan vs Atalanta: 1-1

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Atalanta: 1-1

Inter Milan gagal mengamankan kemenangan di Giornata ke-19 Serie A musim ini. Tim berjuluk La Beneamata itu harus rela berbagi poin dengan Atalanta setelah pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Lautaro Martinez berhasil memberikan gol cepat bagi Inter Milan sementara Robin Gosens berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Tampil di depan pendukung mereka sendiri, Inter Milan langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka langsung melancarkan serangan cepat ke arah gawang tim tamu. Baru satu menit laga berjalan Lukaku sudah mengancam melalui sepakannya yang mengenai tiang gawang.

Empat menit laga berjalan, Inter sudah unggul 1-0 atas Atalanta. Adalah Lautaro Martinez yang menceploskan bola ke gawang Gollini setelah mendapatkan umpan cermat dari Lukaku. Tuan rumah unggul 1-0 atas sang tamu.

Tertinggal 1-0 membuat Atalanta terbangun dari tidurnya. La Dea mulai melancarkan serangan-serangan balik yang membuat pertahanan Inter keteteran.

Di saat Atalanta asik menyerang, Lautaro Martinez nyaris menggandakan keunggulan Inter di menit ke 22 melalui tendangan chip-nya. Namun Djimsti mampu mengahalau bola itu saat bola nyaris masuk ke gawang.

Di sisa babak pertama ini jual beli serangan antar kedua tim berjalan intens. Kedua tim sama-sama melepaskan serangan demi serangan, namun skor 1-0 keunggulan Inter Milan bertahan hingga turun minum.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

Babak Kedua
Di babak kedua ini, tempo pertandingan tidak menurun. Kedua tim langsung tancap gas sejak awal pertandingan dan melancarkan serangan terbuka.

Sadar bahwa timnya kesulitan untuk membongkar pertahanan Inter. Untuk itu ia menarik keluar Duvan Zapata dan menggantikannya dengan Ruslan Malinovsky. Baru satu menit masuk, Malinovsky sempat membuat pendukung Inter deg-degan saat tembakan kerasnya hanya melambung tipis di atas mistar gawang Inter.

Perlahan tapi pasti, Atalanta kembali dominan dalam penguasaan bola. Mereka mulai mengurung Inter di dalam kotak penalti mereka sendiri. Atalanta kembali menambah daya gedor mereka dengan memasukan Luis Muriel untuk menggantikan Mario Pasalic.

Setelah berulang kali melepaskan ancaman ke gawang Inter, La Dea akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 75. Adalah Robin Gosens yang mampu menceploskan bola melalui tembakan volli memanfaatkan bola muntah di depan gawang Handanovic. Skor berubah menjadi 1-1.

Gol Gosens ini membuat pertahanan rapat Inter Milan mulai terbuka. Mereka mulai meladeni serangan tim tamu dengan mengandalkan serangan balik.

Petaka datang bagi Inter di menit 88 setelah Bastoni membuat sebuah blunder dengan menjatuhkan Malinovsky di kotak terlarang. Namun Samir Handanovic berhasil membaca arah tembakan penalti Luis Muriel sehingga penalti itu gagal berubah menjadi gol.

Di sisa pertandingan ini, Atalanta masih mengurung Inter Milan di area pertahanan mereka, namun La Dea gagal menambah gol sehingga skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat hasil imbang ini, Inter Milan masih berada di puncak klasemen Serie A. Sementara Atalanta masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain Kedua Tim
Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Godin; Biraghi, Gagliardini, Brozovic, Sensi (Valero 71'), Candreva; Martinez (Politano 80'), Lukaku

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Palomino, Djimsiti, Toloi; Gosens Castagne 90'), De Roon, Pasalic (Muriel 70'), Hateboer; Gomez; Zapata (Malinovskyi 53'), Ilicic
sumber:bolanet

Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor