background img
bank bjb
Persib Dapat Tawaran Mainkan Partai Persahabatan di Solo

Sumber: www.simaung.com. Foto: Adil Nurslam

Persib Dapat Tawaran Mainkan Partai Persahabatan di Solo

Maung Bandung berencana untuk bertolak ke kawasan Jawa Tengah guna mematangkan persiapan jelang kompetisi 2020. Nanti skuat Maung Bandung akan melakoni laga uji coba di Solo. Disampaikan Robert Rene Alberts bahwa anak asuhnya akan bertarung di laga persahabatan guna memeriahkan ulang tahun Kota Solo.

“Bukan pemusatan latihan tetapi kami diundang untuk menjalani semacam laga persahabatan di Solo sebagai perayaan ulang tahun kota Solo,” jelas Robert ketika diwawancara wartawan di Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (4/2).

Robert pun ingin Persib tidak hanya satu kali bertanding saat berada di Solo. “Dan untuk berikutnya kami juga ingin memainkan laga uji coba lainnya. Jadi tentu akan lebih masuk akal, jika kami pergi ke sana dan setidaknya memainkan dua pertandingan,” jelasnya.

Satu partai sudah pasti akan digelar dan Robert masih mencari satu lawan lainnya. “Kalau (lawan) Solo itu di tanggal 15 dan mungkin untuk laga uji coba lainnya akan dimainkan dua hari setelahnya. Dan kami masih mencari apakah ada lawan yang bisa dihadapi di sana,” jelasnya.

Pelatih asal Belanda itu juga mengabarkan soal rencana lainnya dari Persib untuk masa pramusim ini. Dia menyebut Persib akan menjamu Barito Putera pada 11 Februari mendatang di Bandung. Partai uji coba ini menjadi pengganti Selangor yang batal jadi lawan pasukan Maung Bandung.

“Tapi yang sudah bisa dikonfirmasi, kami akan melawan Barito tanggal 11 di Jalak Harupat. Jadi itu menjadi laga yang bagus, lawan yang bagus juga karena ada banyak pemain baru di sana. Akan sangat menarik,” jelasnya.

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor