background img
fULL BENNER 1
Bupati Sumedang Buka Kejurkab Karate

Bupati Sumedang Buka Kejurkab Karate

SUMEDANG,- Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Karate Piala Bupati 2020 dibuka Bupati Dony Ahmad Munir di GOR Haji Dadan Hendarsah Unsap, Sabtu (8/2/2020).  Kejurkab Karate diikuti 17 kontingen dengan  444 peserta, mulai dari usia dini hingga senior.  Kejurkab akan dilaksanakan dari tanggal 8-9 Februari 2020 di dengan 80 kelas pertandingan.

Bupati Dony Ahmad Munir mengharap dengan adanya suatu kejuaraan dapat menjadi wadah peserta dalam membentuk mental juara.  "Kesuksesan hak semua orang, maka dengan adanya ajang pertandingan harus dapat melatih mental serta potensi yang ada, kejuaraan dapat menumbuhkan rasa percaya diri, serta mental yang menerika kekalahan dan kemenangan, " ujar bupati.

Bupati Dony juga mengajak seluruh peserta untuk tetap membudayakan olahraga serta olahraga yang memasyarakat dilingkungan sekitarnya.  "Pribadi muda harus tetap membudayakan olahraga, serta mengajak masyarakat olahraga agar di kehidupan sehari-harinya harus tetap menjalani hidup sehat, itu

Pembukaan kejuaraan diawali dengan pelantikan pengurus Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Sumedang oleh Ketua FORKI Provinsi Jawa Barat Gianto Hartono.
"Saya harap pengurus bisa membangkitkan Karate di Sumedang sehingga menghasilkan atlet-atlet yang handal dan membawa nama harum Sumedang," kata bupati. (spn/smd).

Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3