background img
bank bjb
Forum Wartawan Persib Gelar Awarding di Acara Bobotoh Day

Ebent Bobotoh Day yang menurut rencana digelar di Lapangan Tegalega, Sabtu (22/2). Rencananya ada tujuh penghargaan yang akan diberikan.

Forum Wartawan Persib Gelar Awarding di Acara Bobotoh Day

Acara pemberian penghargaan untuk pemain Persib Bandung bakal diselenggarakan oleh Forum Wartawan Persib (FWP). Helatan ini akan mengisi salah satu konten ebent Bobotoh Day yang menurut rencana digelar di Lapangan Tegalega, Sabtu (22/2). Rencananya ada tujuh penghargaan yang akan diberikan.

Awarding ini menjadi tonggak sejarak FWP karena untuk pertama kalinya. Tujuannya untuk memberikan kontribusi untuk punggawa Persib Bandung atas kinerja mereka pada kompetisi musim 2019. Pemberian penghargaan dari kelompok jurnalis ini sendiri jadi yang pertama dilakukan di Bandung.

Penggagas acara, Dani Wihara menuturkan bahwa penghargaan ini mengadopsi event di Inggris. Gelaran bernama Football Writers’ Association Footballer of the Year memang rutin digelar untuk memberikan penghargaan pada pemain yang memiliki predikat yang terbaik di musim tersebut.

“Berkaca dari event tersebut, Forum Wartawan Persib mencoba untuk memberikan penghargaan yang sama. Tapi dengan skala yang lebih kecil, yakni Persib Bandung,” kata Dani yang merupakan salah satu jurnalis senior di Kota Kembang tersebut.

Tujuh penghargaan akan diberikan kepada pemain dan juga orang yang berpengaruh di Persib maupun sepakbola Bandung. Beberapa penghargaan tersebut adalah Player Of The Year 2019, Young Player of The Year 2019. Goal of the Year 2019, Breaktrough Player 2019. Lalu ada The Most Supported Brand 2019, The Most Concern Person 2019 dan Lifetime Achievement.

Dani menegaskan bahwa pemenang yang akan mendapat penghargaan benar-benar hasil diskusi anggota FWP. “Penghargaan tersebut murni penilaian dari Forum Wartawan Persib dan tanpa campur tangan dari pihak luar,” ujarnya.

Kegiatan Awarding ini didukung penuh oleh PT, Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Dan jajaran manajemen pun mengapresiasi apa yang dilakukan oleh rekan-rekan dari FWP. Teddy Tjahjono selaku Direktur. Menurutnya pengharagaan ini bisa menjadi pelecut semangat pemain untuk tampil lebih baik lagi.

“Semoga acara pemilihan players award yang diinisiasi teman-teman Forum Wartawan Persib, serta didukung oleh Pria Punya Selera bisa memberikan semangat dan motivasi yang lebih baik kepada pemain-pemain Persib untuk bisa berprestasi dengan maksimal,” kata Teddy.

Kegiatan awarding akan digelar sebagai pemeriah acara Bobotoh Day 2020 yang diselenggaran oleh Inter Action by Pria Punya Selera. Akan ada beragam kegiatan di acara ini yang melibatkan Bobotoh dengan pemain Persib. Selain itu, ada panggung utama yang menghadirkan pengisi acara papan atas seperti /RIF, Pas Band, Steven and The Cocont Trees, Doel Sumbang, dan Rosemary. 

SUMBER: SIMAUNG.COM

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor