background img
Kazona Timur Ajak Personel Olahraga Jalan Santai Keliling Ambon

Kazona Timur Ajak Personel Olahraga Jalan Santai Keliling Ambon

AMBON,-  Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos., M. Si(Han)., mengajak seluruh personel Kantor Zona, Pangkalan Armada, SPPKL dan KN wilayah Ambon untuk olahraga jalan santai bersama dengan jarak tempuh 6 Km, Ambon, Jumat (6/3/20).

Kazona Timur tampak mengenakan baju olahraga abu-abu bertuliskan Indonesian Coast Guard memimpin langsung jalan santai bersama dengan rute dari Pangkalan Armada Ambon menuju SPN Paso kembali Pangkalan Armada Ambon.

Mereka bersama-sama dengan kompak jalan santai bersama sambil meneriakkan lagu, "mars Bakamla RI". Gerak langkah terlihat berjajar dengan rapi dan kompak.

Olahraga jalan santai bersama ini berguna untuk pembinaan fisik yang kuat, hebat, professional dan meningkatkan kekompakan dilingkup Zona Maritim Timur khususnya Ambon.

Usai melaksanakan olahraga jalan santai bersama Laksma Bakamla Arif Sumartono memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh personel Bakamla RI. Laksma Bakamla Arif Sumartono mengatakan, personel Zona Maritim Timur khususnya wilayah kerja Ambon untuk terus memelihara disiplin dan loyalitas kepada institusi Bakamla RI maupun kepada atasan jaga etika serta hierarki kepangkatan yang sudah diamanatkan kepada kita semua.

"Tingkatkan semangat professional dalam bekerja dan jaga soliditas seluruh personel Bakamla RI Kamla Zona Maritim Timur," tutup Laksma Bakamla Arif Sumartono.

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Bawah 34 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi