background img
fULL BENNER 1
Silaturahmi Saudara Tidak Sedarah, Calsic West Batavia Datangi Calsic Babel

Silaturahmi Saudara Tidak Sedarah, Calsic West Batavia Datangi Calsic Babel

PANGKALPINANG -- Untuk mempererat tali silahturami antara Chapter,  Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung menyambut Kedatangan Calsic West Batavia (Jakarta Barat), dan menggelar Kopi Santai (Kopsan) di Kedai Stasiun Jalan Rasa Kunda,  No 6, kelurahan Sriwijaya kecamatan Girimaya kota Pangkalpinang, Selasa (10/3/2020) Pukul 20.00.
 
Acara Kopsan yang dihadiri oleh seluru Pengurus (Penchap) Calsic Babel ini, dipimpin langsung oleh Ketua Chapter (Kechap) La Ode M.  Murdani,disambut meriah. 
 
Selain itu Ketua Chapter, Tampak hadir  Bendahara Wita Apriani, Divisi Usaha Yohannes, Divisi Even Bejas, Kordinator Bangka Tengah Edi Sosilo,  Iwan  Riyanto, Eva Arnita, Iraz Kordinator Pangkalpinang  Sabar,  Nanda Beben, Eko, Ilham, Aji sementara lainya tidak dapat menghadiri acara solahturami
 
"Terimakasih kepada Seluru Pencap, Calsic Chapter Babel dengan yang menyempatkan waktunya untuk menjamu saya di Kota Pangkalpinang. Harapan kedepan bukan Calsic,  Bangka Belitung juga bisa berkunjung di markas kami CALSIC Chapter Wes Batavia,"kata Yarfi. 
 
Sementara itu, Ketua Calya Sigra Club (Calsic) Bangka Belitung La Ode M.  Murdani yang juga merupakan Wartawan Online Sinarpaginews. Com dan tergabung di Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Babel,  mengaku senang dan bahagia atas kunjungan Saudara Wes Batavia ke Babel. 
 
""Terimaksih kepada Om Muhamad Yarfi #1736, Kedatangan Om ke Babel merupakan Tamu perdana kami, harapan kedepan kita selalu berkomunikasi,"ucapnya. 
 
Dihadapan Member Calsic West Batavia, Yarfi.  La Ode M. Murdani, mengatakan Calsic Chapter Babel, memiliki member kurang lebih 20 orang yang aktif dan memiliki Program Sosial kemanusiaan dan keagamaan. Diketahui Member Calsic Diseluruh Indonesia sudah mencapai 5000 Member lebih.
 
Senada dengan La Ode M.  Murdani,  Pemilik Kedai Stasiun Ferry Siregar kepada Awak Media mengaku terimakasih kepada Seluru Pencap Calsic Babel, yang memilih Kedainya Stasiun tempat kopsan perdana. 
 
"Terimakasih sudah mampir,  semoga Kedai Stasiun menjadi Basecamp,  Calsic untuk kedepan."ungkapnya. (Ode) 
Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3