background img
bank bjb 1
Liverpool Tak Serius, Timo Werner Sepakat Gabung Chelsea

Liverpool Tak Serius, Timo Werner Sepakat Gabung Chelsea

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan telah sepakat untuk membeli striker haus gol milik RB Leipzig, Timo Werner pada jendela transfer musim panas ini.

Sinar Werner semakin terang. Bersama RB Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 31 gol dari 40 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Penyerang tim nasional Jerman itu dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Liverpool, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Barcelona.

Kesepakatan Chelsea - Werner
Werner gencar dihubungkan dengan Liverpool. Bahkan, sang bomber kerap disebut ingin bermain untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Namun, kini seperti dilansir Bild, Werner memilih untuk menerima pinangan Chelsea karena Liverpool tak serius untuk mencoba menggaetnya.

Liverpool memilih untuk merekrut Werner pada tahun depan karena tak mau menebus klausul rilis senilai 60 juta euro dalam kontraknya bersama Leipzig.

Situasi ini pun dimanfaatkan Chelsea untuk menyalip Liverpool. The Blues bersedia membayar 60 juta euro, sedangkan Werner pun akhirnya bersedia datang ke Stamford Bridge.

Kekuatan Chelsea Musim Depan
Chelsea kabarnya berhasil merayu Werner dengan tawaran besaran gaji senilai 200 ribu poundsterling atau setara dengan kurang lebih 3,5 miliar rupiah per pekan.

Kehadiran Werner bakal membuat Chelsea semakin kuat di musim depan. Sebelumnya, The Blues juga sudah memastikan perekrutan Hakim Ziyech dari Ajax.

Tentu sangat menarik dinanti bagaimana kekuatan Chelsea musim depan, terutama di lini depan mereka dengan kehadiran dua pemain baru tersebut.

Sumber: Bild/bolanet

Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal