background img
fULL BENNER 1
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca: Skor 2-0

Real Madrid berhasil memetik kemenangan penting di pekan ke-31 La Liga untuk kembali ke puncak klasemen sementara. Menjamu Real Mallorca, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Madrid menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Gol-gol Los Blancos lahir lewat aksi gesit Vinicius Junior di babak pertama dan tendangan bebas Sergio Ramos di babak kedua -- yang terbilang istimewa.

Hasil ini mengantar pasukan Zinedine Zidane kembali bertakhta dengan 68 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Mallorca harus berjuang lebih keras untuk keluar dari zona degradasi.

Babak pertama
Real Madrid langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. 10 menit awal, Madrid yang lebih dahulu mendapatkan peluang lewat tembakan Benzema di menit ke-7, tapi masih bisa ditepis Reina.

Mallorca baru mulai mencoba menekan balik Madrid ketika pertandingan memasuki menit belasan. Namun, Los Blancos masih percaya diri dengan aliran umpan mereka.

Terbukti, akhirnya Madrid yang unggul terlebih dahulu. Menerima umpan Modric di sisi kiri, Vinicius menuntaskan peluang dengan cungkilan dingin yang mengecoh Reina. Gol! Madrid 1-0 Mallorca di menit ke-19.

Unggul satu gol membuat Madrid kianpercaya diri. Vinicius mendapatkan peluang matang lagi di menit ke-24, sayang tembakannya masih membentur tiang.

Madrid tampil dominan dengan tekanan tinggi sampai menit ke-30, tapi Mallorca perlahan-lahan bangkit. 10 menit akhir babak pertama, justru Madrid yang terpaksa bertahan untuk mengatasi gebrakan Mallorca.

Kendati demikian, tidak ada gol tambahan atau gol balasan di babak pertama. Gol semata wayang Vinicius mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua
Memasuki babak kedua, Madrid menyuguhkan permainan yang mirip dengan babak pertama. Mereka mendominasi penguasaan bola, perlahan-lahan mencoba membangun serangan.

Kerja keras Madrid akhirnya berbuah tendangan bebas tepat di depan kotak penalti. Empat pemain Mallorca jadi pagar hidup, satu di belakangnya.

Namun, mereka tidak bisa menghentikan sepakan melengkung Sergio Ramos yang mengarah tepat ke sudut atas gawang Reina. Gol! Madrid 2-0 Mallorca di menit ke-56.

Unggul dua gol membuat Madrid mengendurkan serangan mereka. Sampai menit ke-70, Los Blancos tampak senang mengalirkan bola tanpa benar-benar mencoba menyerang.

Sampai di menit ke-80, Mallorca mencoba menekan Madrid, tapi terlalu mudah kehilangan bola. Madrid sendiri sepertinya sudah nyaman dengan skor 2-0.

Mallorca terus berjuang mencetak gol, tapi mereka tidak bisa menyulitkan Madrid di wilayah sepertiga akhir.

Wasit pun meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan. Madrid sukses mengantongi 3 poin penting untuk tetap bersaing di puncak klasemen sementara.

Susunan Pemain
REAL MADRID STARTING XI (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Luka Modric (71' Asensio); Gareth Bale (71' Isco), Eden Hazard (62' T. Kroos), Vinicius Junior (83' Brahim Díaz); Karim Benzema.

REAL MALLORCA STARTING XI (3-4-2-1): Manolo Reina; Martin Valjent (61' Fran Gámez), Antonio Raillo, Aleksander Sedlar; Alejandro Pozo, Iddrisu Baba, Aleix Febas (61' Salva Sevilla), Lago Junior (70' Y. Salibur); Dani Rodriguez, Takefusa Kubo; Ante Budimir (61' J. Hernández),

sumber : bolanet

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3