background img
bank bjb 1
Hasil Pertandingan Inter Milan vs Napoli: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Napoli: Skor 2-0

Inter Milan sukses menumbangkan Napoli dengan skor 2-0 dalam laga Serie A 2019-20 giornata 37 yang digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Inter masing-masing diciptakan oleh Danilo D'Ambrosio di babak pertama dan Lautaro Martinez di paruh kedua pertandingan.

Berkat hasil ini, Inter yang kini mengoleksi poin 79 kembali ke peringkat dua setelah sempat diambil alih Atalanta. Sementara itu, Napoli tertahan di peringkat tujuh dengan poin 59.

Simak jalannya pertandingan selengkapnya di bawah ini.

Jalannya Pertandingan

Inter mendominasi permainan sejak kick-off. Hasilnya, D'Ambrosio sudah berhasil membawa Nerazzurri memimpin ketika laga baru berjalan 11 menit memanfaatkan assist Cristiano Biraghi.

Napoli berusaha membalas lewat ancaman yang diberikan Arkadiusz Milan, Piotr Zielinski, Matteo Politano, hingga Lorenzo Insigne. Sayang usaha mereka masih belum mampu membuahkan hasil.

Kembali dari kamar ganti, Romelu Lukaku sempat memperoleh peluang untuk menggandakan skor. Sayang peluang ini masih bisa digagalkan Alex Meret.

Satu jam laga berjalan, Antonio Conte memutuskan untuk memasukkan Lautaro Martinez untuk menggantikan Alexis Sanchez. Keputusan ini terbukti sangat tepat.

Lautaro Martinez sukses memperbesar keunggulan Inter pada menit ke-74. Membawa bola dari tengah lapangan, bomber asal Argentina itu memilih untuk melepas tembakan keras ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau Meret.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain

Inter: Samir Handanovic (c); Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva (Diego Godin 60'), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi (Ashley Young 71'); Borja Valero (Christian Eriksen 89'); Romelu Lukaku (Victor Moses 89'), Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 60').

Napoli: Alex Meret; Elseid Hysaj (Kevin Malcuit 84'), Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui (Faouzi Ghoulam 65'); Diego Demme, Eljif Elmas, Piotr Zielinski (Allan 65'); Matteo Politano (Hirving Lozano 75'), Arkadiusz Milik (Jose Callejon 84'), Lorenzo Insigne (c).

sumber:bola

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN