background img
bank bjb 1
Hasil Pertandingan Liverpool vs Blackpool: 7-2

Hasil Pertandingan Liverpool vs Blackpool: 7-2

Juara Premier League, Liverpool berhasil memetik kemenangan di laga uji coba mereka melawan Blackpool. The Reds menghajar tim kasta ketiga Inggris itu dengan skor 7-2.

Bermain di Anfield, Liverpool tampil menyerang sejak awal laga. Namun Blackpool tidak tinggal diam dan sesekali melakukan serangan balik.

Tim tamu malah berhasil unggul lebih dahulu saat laga masih berjalan 15 menit. Adalah CJ Hamilton yang sukses merebut bola dari pemain bertahan Liverpool di tengah lapangan lalu berlari ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar yang gagal diselamatkan Alisson. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Blackpool.

Unggul satu gol, Blackpool sukses menggandakan kedudukan di menit 33, setelah Yates sukses mengeksekusi penalti. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan The Seasiders.

Liverpool tidak mau malu di laga uji coba ini. Dua menit sebelum babak pertama berakhir, Joel Matip berhasil memperkecil kedudukan setelah sundulannya berhasil mengoyak jala Blackpool. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Simak jalannya babak kedua di bawah ini.

Babak Kedua

Tertinggal satu gol di babak pertama, Liverpool langsung tancap gas di awal babak kedua.

Baru tujuh menit laga berjalan, Sadio Mane menyamakan kedudukan melalui sundulan yang memanfaatkan bola muntah hasil penyelamatan kiper Blackpool.

Dua menit berselang, giliran Roberto Firmino yang mencatatkan namanya di papan skor. Diawali oleh tendangan Minamino, bola malah mengenai kaki Firmino dan masuk ke gawang Blackpool. Liverpool berbalik unggul dengan skor 3-2.

Di menit 69, Liverpool kembali menambah keunggulan mereka. Kali ini sosok pemain pengganti, Harvey Eliott sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan terobosan Divock Origi sukses diselesaikan dengan tenang. Skor berubah menjadi 4-2 untuk keunggulan The Reds.

Unggul dua gol tidak membuat Liverpool menurunkan tempo serangan. Dua menit pasca gol ELiott, giliran Minamino yang mencetak gol memanfaatkan umpan datar dari Firmino.

Lima menit sebelum laga usai, Liverpool kembali menambah keunggulan mereka melalui sontekan Divock Origi. Skor 7-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Liverpool: Alisson; Hoever, Matip, Koumetio, Milner; Fabinho, Keita; Minamino, Mane, Salah; Firmino

Blackpool: Maxwell; Husband, Ekpiteta, Turton, Nottingham; Hamilton, Robson, Kakikai, Ward; Anderson, Yates.

sumber:bolanet

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah