background img
bank bjb 1
Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester United: 1-0

Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester United: 1-0

Manchester United menelan kekalahan di laga pra musim mereka. Bertandang ke Villa Park, Setan Merah tumbang di hadapan Aston Villa dengan skor 1-0.

Pada laga ini, Solskjaer menurunkan skuat campuran. Beberapa pemain inti dipadukan dengan pemain pelapis, di mana Dean Henderson dan Donny van de Beek dipercaya menjadi starter di laga ini.

Sejak awal United bisa dikatakan tampil dengan cukup impresif. Mereka berhasil tampil dominan meski berstatus sebagai tim tamu.

Namun tuan rumah berhasil membuka keunggulan di menit 16. Adalah Ollie Watkins yang membuka kedudukan dengan sundulannya memanfaatkan skema sepak pojok. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal dahulu, Manchester United mencoba untuk bangkit. Mereka beberapa kali membombardir gawang Villa, namun mereka gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Villa.

Babak Kedua
Memasuki babak kedua, Solskjaer memasukkan pemain muda Ethan Galbraith untuk menggantikan Scott McTominay.

Di awal babak kedua ini, MU terlihat agak kagok. Mereka kesulitan untuk membangun serangan dengan skema perobaan Solskjaer tersebut.

Di babak kedua, Ole kembali memasukan beberapa pemain. Ada Teden Mengi, Brandon Williams, Lee Grant, dan Anthony Elanga yang mendapatkan kesempatan bermain.

Performa United sempat membaik dan mereka mendapatkan beberapa peluang yang cukup bagus. Namun penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi MU, sehingga skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim
Manchester United: Henderson; Shaw, Maguire, Fosu-Mensah, Dalot; Van de Beek, McTominay' James, Rashford, Lingard; Ighalo

Aston Villa: Steer; Cash, Konsa, Mings, Targett; Hourihane, Luiz, McGinn, Trezeguet, Watkins, Grealish.(bolanet).

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN