background img
bank bjb 1
Askab PSSI Indramayu, Naungi 59 Anggota Sekolah Sepak Bola

Askab PSSI Indramayu, Naungi 59 Anggota Sekolah Sepak Bola

INDRAMAYU – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Indramayu, miliki 59 anggota sekolah Sepak Bola (SSB) yang tersebar di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Dari data tersebut Askab PSSI Indramayu berharap kedepan memiliki database pemain klompok umur dari masing-masing SSB.

Ketua umum Askab PSSI Indramayu, Opik Hidayat, melalui sekretaris umumnya, Slamet Waluyo, menuturkan hingga saat ini telah banyak dilakukan pembinaan kepada seluruh anggota SSB dibawah Askab PSSI Indramayu baik managerial, teknis serta kompetisi dan lainnya.

“Pembinaan managerial meliputi, Ad Art, Program kerja, Kepengurusan, Sekretariat, Badan Hukum, sisi Potensi pelatihnya ada yang sudah lisensi belum ada lapangan dan lain lain.”Terang Slamet, saat di hubungi awak media melalui sambungan WhatsApp. Senin (14/9).

Selain itu, pihaknya juga berharap dalam waktu dekat telah memiliki database pemain per kelompok umur yang bersumber dari masing-masing SSB, sehingga pihaknya akan mudah untuk merencanakan program kedepannya.

“Intinya Askab inginkan Data yang baik dan akurat tentang SSB, Potensi Pemain usia Dini, Pelatih dan SSB di Kabupaten Indramayu.”Tegasnya.

Sementara, salah satu anggota Askab PSSI Indramayu, Haris Rojangi, selaku Ketua umum Klub dan SSB Garuda Laskar Tambak (Galak FC) menambahkan, pihaknya akan terus mendukung dan terus melakukan pembinaan dalam meningkatkan prestasi sepak bola.

“Kami selaku anggota akan terus mendukung segala bentuk program Askab PSSI Indramayu, tentunya untuk kemajuan bersama, dan hal ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan kami dalam program percepatan peningkatan prestasi sepak bola nasional.”tandasnya. (Har/SPN-IM).

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN