background img
bank bjb 1
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan: Skor 3-2

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan: Skor 3-2

Kemenangan penting didapatkan Real Madrid saat menjamu Inter Milan dalam laga fase grup Liga Champions, Rabu (4/11/2020). Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Pertandingan berlangsung cukup sengit, di mana kedua tim sama-sama mencoba melepaskan tembakan ke gawang masing-masing. Namun kedudukan imbang 0-0 bertahan selama 25 menit pertama.

Gol yang dinanti-nanti pun tiba. Pada menit ke-25, Karim Benzema membuat Madrid mengungguli Inter melalui golnya. Dengan cerdik, Benzema melakukan intersep dari sepakan Samir Handanovic dan dengan mudah menjebol gawang Inter. 1-0.

Keunggulan Real Madrid bertambah saat pertandingan telah memasuki menit ke-33. Berawal dari situasi sepak pojok, Toni Kroos langsung mengirimkan umpan terukur ke kotak penalti Inter yang dikonversi menjadi gol oleh Sergio Ramos lewat sundulannya. 2-0.

Dua menit berselang, Inter mencetak gol balasan lewat Lautaro Martinez. Permainan satu-dua dengan sang rekan, Nicolo Barella, membuatnya bisa menembus pertahanan Real Madrid dan menjebol gawang Thibaut Courtois. 2-1.

Tidak ada peluang berarti yang berhasil diciptakan kedua tim sampai wasit menutup babak pertama. Pada titik ini, Real Madrid masih mengungguli Inter Milan dengan skor tipis 2-1.

Babak Kedua
Keunggulan 2-1 Real Madrid bertahan sampai menit ke-68. Kedua tim sama-sama berupaya mengubah skor, namun tidak ada peluang berarti yang tercipta dalam rentang waktu 23 menit pertama di babak kedua.

Setelah dinantikan, kedudukan akhirnya berubah menjadi 2-2. Ivan Perisic berhasil mencetak gol lewat tembakan setengah voli yang gagal dibendung Courtois setelah menerima umpan dari Lautaro Martinez. 2-2.

Real Madrid pun bereaksi setelah kebobolan gol kedua. Pada menit ke-70, Toni Kroos mencoba menerobos sektor pertahanan Inter seorang diri lalu melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Sayang, upayanya bisa digagalkan Handanovic.

Akhirnya, gol penentu kemenangan Los Merengues tiba di menit ke-80. Memanfaatkan umpan dari Vinicius Junior, Rodrygo melepaskan tembakan yang tidak mungkin mampu diselamatkan oleh Handanovic. Tuan rumah pun kembali unggul 3-2.

Hasil ini bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan ini, Real Madrid pun berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya di fase grup Liga Champions.

Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos (Luka Modric 78'), Casemiro; Marco Asensio (Rodrygo 64'), Karim Benzema, Eden Hazard (Vinicius Junior 64').

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella Roberto Gagliardini 78'), Marcelo Brozovic, Arturo Vidal (Radja Nainggolan 87'), Ashley Young; Lautaro Martinez, Ivan Perisic (Alexis Sanchez 78'). (bolanet).

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal