background img
bank bjb 1
Jalin Silaturahmi Persatuan Sepak Bola Kutub 12 Gelar Trofe

Jalin Silaturahmi Persatuan Sepak Bola Kutub 12 Gelar Trofe

INDRAMAYU - Dalam rangka terus menjalin silaturahmi antar klub sepak bola lokal yang ada di kabupaten Indramayu di era pandemi covid-19 saat ini, Persatuan Sepak Bola Kutub 12 Gelar Trofeo yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Kutub 12, Blok Bojong Desa Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, pada Minggu 22 November 2020 ini.

Ketua Panitia acara, Agus Susanto, menuturkan kegiatan ini diadakan dan di ikuti oleh delapan tim ternama dan yang tengah naik daun di kabupaten Indramayu, adapun sistem pertandingan memakai sistem setengahkompetisi dengan juara grup langsung ke final.

“Ada beberapa poin lagi diantaranya, sistem poin menang 3 poin dan kalah 0 poin, sementara jika draw 1 poin3.” Ungkap pria yang akrab disapa Agus Kaji, dalam keterangannya kepada awak media. Sabtu (21/11).
Masih dikatakan Agus, dalam pertandingan ini durasi pertandingn 25 menit satu babak tidak ada babak ke dua, dan jika terjadi kesamaanpoin maka akan ditentukan dengan, jumlah poin, selisih gol, jumlah gol memasukan, dan seterusnya.

“Untuk aturan main sendiri seperti pada umumnya, dimana setiap tim harus menyertakan 11 pemain inti dan 7 pemaen cadangan, sudah hadir 30 menit, dan untuk pemaen yg terkena kartu merah bisa tampil kembali setelah memenuhi ketentuan panitia.” Terangya.

Dari hasil tehnikal meeting yang digelar secara virtual melalui call video WA grup dihasilkan dua grup yang akan bertanding yakni, grup A terdiri dari KUTUB 12 FC, BRAWIJAYA FC, GOLDEN BOY FC, dan GALAK FC.

“Sementara pada grup B terdiri dari, S J M FC, ANDHER FC, MELLO FC, dan SEDULUR FC.” Tandasnya. Haris (SPN/IM).


Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4