background img
bank bjb 1
Hasil Pertandingan AC Milan vs Torino: Skor 2-0

Hasil Pertandingan AC Milan vs Torino: Skor 2-0

Pemimpin klasemen AC Milan menjamu tim papan bawah Torino pada pekan ke-17 Serie A 2020/21, Minggu (10/1/2021). Diwarnai kembalinya Zlatan Ibrahimovic dari cedera, Milan menang dengan skor 2-0.

Dua gol Milan semuanya tercipta di babak pertama. Rafael Leao membuka keunggulan Milan di menit 25, dan Franck Kessie menggandakannya lewat titik penalti di menit 36. Ibrahimovic, yang telah pulih dari cedera, baru masuk di menit 85.

Tengah pekan kemarin, Milan kalah 1-3 menjamu juara bertahan Juventus di San Siro. Rossoneri dipaksa menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini, tapi posisi mereka di puncak belum tergoyahkan.

Learn more
Kali ini, melawan tim kota Turin lainnya, juga di San Siro, Milan keluar sebagai pemenang. Puncak klasemen pun sukses mereka pertahankan.

Rangkuman Jalannya Pertandingan

Milan sepertinya benar-benar bertekad untuk langsung bangkit usai dikalahkan Juventus. Anak-anak asuh Stefano Pioli itu sukses melakukannya.

Gol pembuka tercipta diawali dari aksi Theo Hernandez di sayap kiri, yang dilanjutkan operan Brahim Diaz, dan dituntaskan oleh Leao. Tak sampai sepuluh menit berselang, Milan meminta penalti usai Diaz terlihat dijatuhkan Belotti di kotak terlarang. Wasit melihat VAR dan menghadiahkan penalti pada Milan. Kessie bertindak sebagai algojo dan menggandakan keunggulan Rossoneri.

Di awal babak kedua, berawal dari dugaan pelanggaran Tonali terhadap Verdi, wasit menunjuk titip putih dan memberi Torino hadiah penalti. Namun, setelah melihat VAR, wasit membatalkannya.

Milan terus mencoba mencetak gol ketiga, sementara Torino berusaha membalas. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Diwarnai beberapa pergantian pemain dan kartu kuning di sisa waktu yang ada, juga kembalinya Ibrahimovic ke lapangan untuk pertama kalinya sejak November 2020, Milan sukses menutup laga ini dengan kemenangan.

Susunan Pemain dan Statistik

Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria (kuning 85), Simon Kjaer, Alessio Romagnoli (kuning 41), Theo Hernandez; Sandro Tonali (kuning 45) (Diogo Dalot 54 - kuning 65), Franck Kessie; Samu Castillejo, Brahim Diaz (kuning 38) (Hakan Calhanoglu 60), Jens Hauge (Daniel Maldini 85); Rafael Leao (kuning 79) (Zlatan Ibrahimovic 85).

Pelatih: Stefano Pioli.

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Armando Izzo (Simone Zaza 64), Lyanco, Bremer; Wilfried Stephane Singo, Sasa Lukic, Tomas Rincon (kuning 26) (Jacobe Segre 76 - kuning 92), Simone Verdi, Ricardo Rodriguez (Nicola Murru 64); Simone Verdi, Andrea Belotti (Federico Bonazzoli), Amer Gojak (Karol Linetty 46).

Pelatih: Marco Giampaolo.

Statistik Milan - Torino

Ball possession: 47% - 53%
Shots: 8 - 7
Shots on target: 4 - 1
Kartu kuning: 6 - 2
Kartu merah: 0 - 0.

sumber:bolanet

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal