background img
BJB 2017
Aubameyang Tenggelamkan Milan di Laga Pramusim Pertama

Aubameyang Tenggelamkan Milan di Laga Pramusim Pertama

Pierre-Emerick Aubameyang tampil apik pada saat membela Borussia Dortmund melawan AC Milan di laga pramusim, Selasa (18/7) waktu setempat. Aubameyang menenggelamkan Milan dengan skor 3-1 lewat dua gol yang ia cetak di University Town Main Stadium, Guangzhou.

Milan seperti belum panas pada laga pramusim pertamanya ini. Pada awal babak pertama, Milan lebih banyak berada dalam tekanan Dortmund. Bahkan, gawang Milan sudah bobol pada menit ke-16 lewat sontekan Nuri Sahin dari luar kotak penalti.

Pasukan Peter Bosz kemudian membuat Milan semakin sulit mengembangkan permainan empat menit berselang. Aubameyang membobol gawang Milan yang dijaga oleh Marco Storari lewat titik putih. Penalti diberikan usai Paletta menjatuhkan Christian Pulisic di area terlarang.

Carlos Bacca menghidupkan asa Milan pada menit ke-24. Pemain asal Kolombia menunjukkan aksi gemilang dengan membobol gawang Dortmund. Milan tertinggal 2-1 dan skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua, Milan pun memasukkan sejumlah amunisi barunya seperti Hakan Calhanoglu dan Mateo Musacchio. Permainan pasukan Vincenzo Montella pun mulai mengalami perbaikan.

Namun, Aubameyang kembali jadi momok bagi Milan. Sang mantan pemain mencetak gol keduanya pada menit ke-62. Pemain asal Gabon ini dengan menceploskan bola ke gawang usai menerima umpan Pulisic. Klub asal Bundesliga pun unggul dengan skor 3-1.

Milan sempat coba membalas pada sisa waktu babak kedua. Calhanoglu mendapatkan peluang, tapi masih belum mampu menandai debutnya dengan sebuah gol. Kekalahan 3-1 menjadi awal perjalanan Milan di ajang International Champions Cup. (spn/bola/asa)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN BREBES 5 RADIO THOMSON1 HUT RI BREBES4
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN DEDI HUT IKLAN PEMKOT TEGAL