background img
BJB 2017
Jalan Sehat Warga Kejambon Berlangsung Meriah

Jalan Sehat Warga Kejambon Berlangsung Meriah

TEGAL  - Penyelanggaraan jalan sehat bersama warga Kelurahan Kejambon berjalan meriah, Minggu (10/9) Pagi. Ratusan warga antusias memadati depan Kelurahan Kejambon mulai pukul 06.00 WIB. Ada yang bersama sanak kelurganya, mulai dari anak-anak, remaja serta orang tua. Kegiatan jalan sehat tersebut masih dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.MPd, Camat Tegal Timur, Lurah Kejambon.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Walikota Tegal juga ikut andil mengikuti jalan sehat bersama warga di Kelurahan Kejambon. Dengan melepaskan balon ke udara Plt. Walikota Tegal melepas peserta jalan sehat dengan rute kurang lebih sejauh 3 kilometer, dengan titik star dan finish di depan Kelurahan Kejambon.

Plt. Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.MPd menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir untuk selalu berdoa untuk untuk Kota Tegal. ‘’Dengan adanya peristiwa yang telah dialami oleh Bu Wali (Siti Mashita) pada Minggu lalu, maka kita bersama untuk selalu berdoa agar Bu Wali diberikan kesabaran dan tetap kuat dalam menghadapi proses hukum’’, paparnya.

Plt. Walikota juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menghina dan tetap mendoakan Kota Tegal agar lebih baik lagi kedepannya. Permintaan maaf juga disampaikan oleh Plt. Walikota tentang kejadian yang tidak terduga tersebut.

Pemberian hadiah pun diberikan oleh Plt. Walikota kepada anak-anak di Kelurahan Kejambon melalui kuis kebangsaan. Seperti yang di alami Nabila, salah seorang anak yang duduk di kelas 2, ia berhasil mendapatkan hadiah setelah menjawab pertanyaan yang di sampaikan Plt. Walikota.(Hid/ris)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL