background img
BJB 2017
Mourinho: Bukan Performa Fenomenal, Tapi Profesional

Mourinho: Bukan Performa Fenomenal, Tapi Profesional

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian atas kinerja yang ditunjukkan timnya saat mengalahkan Burton Albion. Meskipun bukan performa yang fenomenal, namun menurutnya anak asuhnya melakukan pekerjaan profesional.

Pada pertandingan putaran ketiga Carabao Cup yang digelar di Old Trafford tersebut, Manchester United menang dengan skor telak 4-1. Empat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford (2 gol), Jesse Lingard dan Martial menunjukkan kinerja yang profesional dan solid sejak menit awal. Meskipun di menit akhir pertandingan kebobolan oleh gol Lyod Dyer.

Usai pertandingan, Mourinho mengatakan bahwa timnya menunjukkan kinerja profesional pada pertandingan tersebut. Selain itu, ada komitmen besar yang ditunjukkan anak asuhnya untuk serius di ajang tersebut.

"Kami melakukan pekerjaan kami. Bukan performa yang fenomenal tapi sebuah performa solid," sambungnya.

"Sejak awal, kami bermain dengan serius. Para pemain, banyak dari mereka, butuh 90 menit untuk bermain karena banyak dari mereka tak bermain terlalu sering musim ini. Saya pikir kami melakukan pekerjaan kami secara profesional," tandasnya," tandasnya.(mtd/dzi)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL