background img
BJB 2017
Melengkapi Kenyamanan dan Memastikan Relaksasi Ariston Hadirkan Pengalaman Mandi Air Hangat Terbaik

Melengkapi Kenyamanan dan Memastikan Relaksasi Ariston Hadirkan Pengalaman Mandi Air Hangat Terbaik

JAKARTA -  Ariston Thermo (Ariston) merupakan pemimpin industri di bidang pemanas dan pemanas air. Secara global, Ariston telah menjual 7,4 juta produk di lebih dari 150 negara, dan memperoleh pendapatan sebesar €1.34 miliar. Hadir secara resmi di Indonesia sejak 2015, Ariston terus memperkenalkan produk-produk inovatif sebagai solusi pemanas air, yang melengkapi kenyamanan dan memastikan keamanan konsumen – dengan teknologi Constant Temperature* yang hadir di lini Ariston AURES terbaru.

Dalam peluncuran ini turut hadir Mr.Stefano Cartoni Director Of PT Ariston Thermo Indonesia, Marco Belardinelli, Asean Pacific Commercial Controller, Ariston Thermo Group Mr Valerio Perucci Asia Head Of Product Marketing International EMBA, Ariston Thermo Group dan Donald Adrian, Pre & After Sales Technical Manager, Jakarta,Kamis(27/7).

Stefano Cartoni, Director of PT Ariston Thermo Indonesia, kembali mempertegas komitmen dan posisi Ariston di Indonesia. “Kami melihat Indonesia sebagai pasar potensial yang akan selalu berkembang dan hal tersebut menjadi bahan pertimbangan kami untuk tetap memperkenalkan produk baru, dengan teknologi yang inovatif, desain khas Italia, fitur keamanan terbaik serta ramah lingkungan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mandi air hangat yang nyaman untuk keluarga Indonesia.”

Teknologi inovatif dari Ariston, dipadukan dengan estetika desain khas Italia yang dapat berpadu dengan desain kamar mandi modern untuk kenyamanan dan relaksasi indera maksimal. Dalam acara media yang bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta, perancang produk AURES dan LUX, Umberto Palermo pun mengungkapkan filosofi desain yang mendasari rancangan tersebut.

“Tantangan utama kami dalam merancang desain untuk produk Ariston adalah menentukan elemen penting untuk diangkat sebagai ciri khas yang mudah dikenali masyarakat. Untuk itu, kami mencetuskan istilah ‘Lekukan Latin’ (Curva Latina) sebagai elemen khas yang dapat dijumpai di setiap produk Ariston. Dalam perancangannya, kami memperhatikan setiap detail secara seksama dan menyeluruh, mulai dari pemilihan tulisan, sambungan bagian, kemudahan untuk dibersihkan, kesederhanaan produk, penentuan warna, hingga tekstur yang membentuk identitas perusahaan. Dengan desain yang kami aplikasikan, Ariston Thermo diharapkan dapat menjadi sebuah produk yang dapat menghiasi setiap rumah. Lebih dari itu, desain ini diharapkan dapat menghadirkan ciri khas bagi produk-produknya, sehingga menjadi lebih hidup dan bermakna bagi keluarga,” ungkap Umberto Palermo.

Sebagai produsen produk pemanas air nomor 1 di dunia, Ariston kembali menghadirkan produk terbarunya, AURES. Aures merupakan Instant Water Heater (tankless) generasi terbaru dari Ariston, yang terdiri dari 3 jenis produk, yaitu Aures Luxury, Aures Smart, dan Aures Easy.

Instant Heating, Constant Temperature* Kenyamanan yang Pasti
Pengguna instant water heater tentu pernah merasakan hal ini – keharusan untuk menyesuaikan temperatur pada pemanas air, untuk memastikan suhu yang tepat setiap kali mandi. Hal ini tentunya mengganggu dan mengurangi kenyamanan ketika mandi.

Teknologi Constant Temperature yang dimiliki Aures Luxury dan Aures Smart, menjamin temperatur air tetap stabil ketika mandi, meskipun sering kali terjadi perubahan tekanan air yang disebabkan penggunaan di tempat lain secara bersamaan. Dengan teknologi ini, penggunaan air dan energi yang dipakai menjadi lebih efisien.

Memorize Temperature for Each Member of Your Family
Model pemanas air yang dikenal di pasaran menghasilkan air dengan temperatur bervariasi. Konsumen harus berulangkali mengatur temperatur air setiap kali mandi, sehingga memboroskan air dan energi di saat yang sama.
AURES Luxury memiliki fitur Memorize Temperature yang dapat menyimpan pengaturan temperatur air untuk tiga anggota keluarga. Sehingga konsumen tidak perlu mengatur ulang temperatur ideal setiap kali mandi, sangat cocok digunakan untuk anak-anak & manula

Jaminan Keamanan
Water heater lain kerap menghasilkan air terlalu panas. Hal ini diakibatkan water heater tersebut tidak memiliki kemampuan untuk mendeteksi & menyesuaikan temperatur air. Air yang masuk ke dalam water heater otomatis langsung dipanaskan tanpa mendeteksi suhu awalnya, sehingga terjadi pemanasan berlebih yang sangat berbahaya, khususnya bagi keluarga dengan anak-anak.

AURES Luxury & Smart memiliki fitur keamanan ekstra, yaitu sistem Smart Anti Scalding System, yang didesain khusus untuk mencegah pemanasan berlebih. Fitur ini menggunakan sensor NTC yang mampu mendeteksi temperatur air masuk secara tepat. Jika temperatur air yang masuk lebih tinggi dari temperatur yang ditentukan, pemanas air tidak akan memanaskan air yang mengalir masuk, dan icon segitiga akan menyala untuk memperingatkan pengguna.

Produk Ariston Aures juga dilengkapi dengan fitur Splash Proof sebagai pelindungan dari cipratan air dengan Indeks Proteksi yang tinggi (IP25).

Estetika desain khas Italia Untuk Melengkapi Kamar Mandi Modern
Seluruh produk Ariston didesain di Italia oleh UP Design, yang didirikan oleh Umberto Palermo, desainer ternama yang dikenal dengan karya desain di beberapa industri, mulai dari appliances hingga otomotif.
Dengan tampilan premium dan tombol soft touch, rangkaian AURES terbaru dirancang berdasarkan pemahaman kebutuhan konsumen yang dikombinasikan dengan desain yang mengagumkan. Desain lingkaran menggambarkan tampilan yang lebih elegan dan inovatif, serta bentuk persegi yang melambangkan kekuatan dan kemewahan. Lebih dari sekedar produk pemanas air, seri pemanas air dari Ariston kerap disebut sebagai water furniture dan juga aksesoris yang dapat melengkapi desain kamar mandi konsumen yang modern dan indah.

Seri Ariston AURES tersedia di ACE Hardware, Depo Bangunan, Mitra 10 dan toko-toko home appliances terkemuka lain di Jawa & Bali, dengan harga mulai dari Rp. 2.090.000,-

ARISTON ANDRIS LUX
Pada kesempatan hari ini, Ariston Thermo Indonesia juga meluncurkan produk Electric Storage Water Heater terbaru, ANDRIS LUX, yang merupakan rangkaian dari seri Andris sebelumnya, yaitu ANDRIS R & ANDRIS RS.

Pertama Di Indonesia, Heating Element Dilapisi Enamel
Pada pemakaian jangka panjang, heating element pada water heater lain akan mudah diselimuti sedimen akibat endapan yang terdapat di dalam air. Hal ini akan menyebabkan proses pemanasan air menjadi lebih lama dan pemakaian listrik menjadi lebih besar. Seperti gambar berikut:

ANDRIS LUX memiliki Heating Element (elemen pemanas) yang dilapisi dengan Incoloy Enamel. Hal ini menjadikan ANDRIS LUX sebagai produk water heater pertama di Indonesia yang memiliki heating element dilapisi Incoloy Enamel. Selain berfungsi untuk melindungi, lapisan Incoloy Enamel juga mencegah kalsium yang terkandung dalam air menempel di heating element, sehingga proses pemanasan menjadi lebih efisien.

ANDRIS LUX juga dilengkapi dengan teknologi flexomix terbaru yang membuat temperatur yang keluar dari water heater menjadi lebih stabil, karena air dingin yang masuk tidak langsung tercampur dengan air panas. Teknologi ini juga meminimalisir terjadinya sumbatan pada pipa akibat sedimen dalam air yang biasa terjadi pada water heater lain.
Made In Italy

ANDRIS LUX didatangkan langsung dari negara asalnya Italia, dengan standar keamanan tertinggi yang telah disertifikasi internasional (CE). Desainnya mewah dan indah karya Umberto Palermo dapat menghiasi dan menambah nilai estetika dalam kamar mandi pengguna.ANDRIS LUX sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp 2.730.000,- (upi)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN BREBES 5 RADIO THOMSON1 HUT RI BREBES4
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN DEDI HUT IKLAN PEMKOT TEGAL